Rabu, 13 Februari 2013

Galaxy S3 Mini di Indonesia


galaxy s3 mini

Seri 'hemat' dari Galaxy S3 sudah siap bersaing di pasar smartphone Android Tanah Air.

Hari Selasa (15/1), Samsung Indonesia secara resmi memperkenalkan Galaxy S3 Mini di Jakarta.

"Segala fitur yang premium di Galaxy S3 kita bawa ke S3 Mini, dan tidak ada di device lainnya," Ujar Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indinesia.

Beberapa fitur premium yang dimaksud Ega antara lain Direct Call, Smart Alert, Smart Stay, Pop Up Play, dan masih banyak lagi.

"Ukurannya memang dikecilin biar lebih handy," tambah Ega terkait dengan alasan menggunakan layar lebih kecil, yakni 4 inci Super AMOLED WVGA.

Secara layar, Samsung juga memangkas beberapa hardware high-end yang sebelumnya bisa ditemui di Galaxy S3. Prosesor yang dibenamkan di versi mini adalah dual-core 1GHz, dengan dukungan RAM 1GB.

Memori internal yang tersedia berukuran 8GB, plus slot microSD hingga 32GB. Samsung juga menyuguhkan kamera 5MP, Wi-Fi, GPS, serta Bluetooth 4.0. Semuanya dioperasikan melalui Android 4.1 Jelly Bean.

Samsung membanderol Galaxy S3 Mini di Indonesia seharga 3.499.999 rupiah. Smartphone anyar ini baru akan tersedia di toko mulai tanggal 19 Januari 2013 mendatang.



sumber | iniunic.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls