Jumat, 08 Februari 2013

Pesona remaja, Fatin Shidqia - Mikha Angelo bertahan di X-Factor Indonesia

Persaingan untuk menjadi finalis X-Factor Indonesia semakin sengit. Dalam acara yang ditayangkan RCTI pada Jumat (1/2) malam, peserta yang tersisa saling bersaing di babak Boot Camp untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam tiga tantangan berbeda.

Dari sekian banyak peserta yang tampil, nama Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo masih menjadi yang terbanyak diomongkan para pemirsa terutama di jejaring sosial seperti Twitter. Istimewanya lagi, kedua anak muda itu berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Terbukti ketika dalam Boot Camp kedua ini, Fatin yang masih berusia 16 tahun mampu membuat juri tersenyum lebar saat membawakan lagu Foster the People berjudul Pumped Up Kicks. Suara Fatin yang sudah menarik perhatian Dhani semenjak menyanyikan Grenade-nya Bruno Mars semakin terdengar seksi dan percaya diri.



Pesona remaja, Fatin Shidqia - Mikha Angelo bertahan di X-Factor Indonesia


Pasca Fatin, remaja berusia 15 tahun yakni Mikha Angelo membuat penggemarnya langsung 'menggila' di Twitter dengan lagu Mind Trick milik Jamie Cullum. Gaya Mikha yang cuek membuat remaja yang sudah duduk di bangku kuliah itu mampu membuat perempuan yang bahkan lebih tua darinya histeris.

Selain kedua kontestan muda yang sangat terkenal di Twitter itu, X-Factor Indonesia juga menyuguhkan pesona kontestan lain yang tak kalah keren seperti Shena Malsiana yang menyanyikan lagu Zee Avi berjudul Kantoy dan Alex Rodiart yang menyanyikan lagu Roxanne milik Sting di mana mereka berdua juga lolos ke babak berikutnya. (kpl/aia)


sumber  http://www.merdeka.com/artis/pesona-remaja-fatin-shidqia--mikha-angelo-bertahan-di-x-factor-indonesia.html

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls