Jumat, 08 Februari 2013

[Eksklusif] Fatin Shidqia Lubis Sering Tidur di Kelas

[Eksklusif] Fatin Shidqia Lubis Sering Tidur di Kelas


Siapa sangka, ternyata salah satu peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, punya kebiasaan tidur di dalam kelas saat pelajaran. Hal ini disampaikan Puput, salah satu sahabatnya di sekolah, saat ditemui KapanLagi.com® di SMAN 97, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

"Fatin itu sering tidur kalo lagi di kelas. Apalagi kalau lagi ulangan," ujar Puput.
Saat tidur di kelas, menurut Puput, Fatin hanya bisa dibangunkan dengan satu cara, yaitu Fatin harus dikelitiki. "Dia kalau tidur susah dibangunin. Jadi harus dikelitikin dulu baru bangun," sambungnya.

Fatin dan kawan-kawannya @foto: Mathias Purwanto

Fatin dan kawan-kawannya @foto: Mathias Purwanto

Fatin yang ditemui di temat yang sama, tidak menampik perkataan temannya. Dia mengaku sering susah tidur saat malam hingga sering tertidur di kelas.

"Iya, soalnya aku kalau malem susah tidur," tukas gadis bersuara khas itu sambil tertawa. (kpl/pur/rea/adb)

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/salah-lirik-lagu-agnes-fatin-shidqia-lu-9b7b99.jpg


Fatin Shidqia Lubis Bikin Cowok Lari Terbirit-Birit

  Salah satu peserta X Factor Indonesia yang kini jadi perbincangan media, Fatin Shidqia Lubis, ternyata sempat membuat pemuda di sekitar rumahnya lari terbirit-birit.

Fathin ternyata meyandang gelar Dan I karate. Karena itu saat digoda di gang dekat rumahnya oleh beberapa pria, Fatin justru membuat mereka lari terbirit-birit. Karena Fatin langsung memasang kuda-kuda karate melawan.

"Jadi waktu itu Fatin cerita. Di gang arah pulang ke rumah dia sempet digodain sama cowok-cowok sini. Dia langsung masang kuda-kuda eh ternyata cowok-cowok itu takut terus lari," ungkap Nurseha, Ibunda Fathin, saat ditemui KapanLagi.com® di kediamannya kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

Mendengar cerita dari Fatin, ibundanya pun bangga. Ia merasa anaknya mampu mempraktekkan ilmu karatenya untuk menjaga diri. "Ya saya senang, ilmu karate yang dimilikinya bisa berguna untuk melindungi diri Fatin," pungkas Nurseha.



Fatin Lubis Sering Disuruh Nyanyi di Depan Kelas

  Jauh sebelum Fatin Shidqia Lubis tampil di X Factor membawakan lagu Granade dari Bruno Mars, siswi kelas 11 IPS 5 ini ternyata sudah sering tampil di depan kelas. Hal ini disampaikan Pak Santoso yang merupakan guru Geografi di SMAN 97 tempat Fatin sekolah saat ditemui KapanLagi.com® di pos satpam sekolah, Kamis (7/2).

"Dulu sebelum dia di X Factor, kalau saat pelajaran saya melihat anak-anak jenuh, saya suruh Fatin nyanyi di depan kelas. Ya nyanyi, dua sampai empat lagu," ujar Santoso.

Santoso pun mengaku kaget saat Fatin tiba-tiba muncul di X Factor dan mendapat tanggapan positif dari juri. Dia langsung membuka Youtube untuk melihat aksi anak didiknya itu.

"Saya kaget tiba-tiba katanya dia ada di X Factor. Saya langsung di rumah buka Youtube, buat liat dia. Dan ternyata memang suaranya bagus," pungkas Santoso. (kpl/pur/rea/faj)





sumber  http://musik.kapanlagi.com/berita/eksklusif-fatin-shidqia-lubis-sering-tidur-di-kelas-97b155.html

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls