Sabtu, 09 Februari 2013

Auw kakek kencing di kulkas lagi

Sepasang orang tua pergi ke dokter untuk pemeriksaan
kondisi fisik.

Pada saat itu dokter membawa mereka satu persatu untuk
diperiksa.

"wah, tuan. anda ternyata masih memiliki kondisi fisik yang
sangat bagus
untuk orang seusia anda."
"iya dok, saya tidak minum, tidak merokok, dan tuhan
senantias menjaga saya."

"maksudnya?"
"contohnya tadi malam, saat saya terbangun ingin buang
air kecil ketika saya membuka pintu kamar mandi, tuhan
menyalakan lampu untuk saya sehingga saya tidak
terjatuh."

"wah, bagus sekali," jawab dokter agak bingung. "tolong
sekarang giliran istri anda."
istrinya masuk dan dokter berkata, ""wah, nyonya. anda
ternyata masih memiliki kondisi fisik yang sangat bagus
untuk orang seusia anda."

"iya dok, saya tidak minum, tidak merokok,..."
"dan tuhan senantiasa menjaga anda?"
"lho, kok anda tahu?"

"suamimu baru saja mengatakan hal yang sama. ia bilang
tadi malam saat terbangun ingin buang air kecil, ia
membuka pintu kamar mandi, dan tuhan menyalakan
lampu untuknya."
"kurang ajar!", teriak wanita itu, "dia kencing di kulkas
lagi!..."

Moral cerita: "Jangan kencing sembarangan, xixiixixix"

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls