Senin, 18 Februari 2013

Ahok: Valentine kayak orang bule saja


Hari valentine atau hari kasih sayang bukan merupakan kebudayaan Indonesia. Namun, sebagian besar orang menggunakan moment ini untuk mengungkapkan kasih sayang terhadap pasangannya.

Ternyata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak pernah merayakan hari kasih sayang tersebut. Sebab, mantan anggota DPRD Bangka Belitung ini mengaku baru tahu valentine saat menginjakkan kaki di Ibu kota.

"Valentine kayak orang bule saja. Aku orang kampung masalahnya, tahu valentine setelah sampai jakarta, apa itu valentine," ujar Ahok di Balai kota Jakarta, Kamis (14/2).

Suami Veronica Tan ini mengatakan tidak memiliki tradisi tertentu seperti memberikan coklat pada pasangan atau hanya sekadar makan malam. Pasalnya, pria kelahiran Tahun 1966 ini bukan tipe orang yang romantis.


jokowi


jokowi ahok

 

"Kalau beri coklat, yang makan gue dong," jawabnya tertawa.

Mantan Bupati Belitung Timur ini dengan nada bercanda malah meminta wartawan untuk segera menikah. Hal ini bertujuan agar mengetahui makna kasih sayang tersebut seperti apa.

"Kamu mau tahu saja, kamu nikah cepet-cepet deh, biar tahu apa itu kasih sayang," katanya lantas tertawa.

Bapak dari tiga anak ini juga mengaku tidak ada yang spesial di hari ini, sebab jam setengah lima pagi sudah bangun. Ahok juga mengatakan tidak akan memberikan kejutan kepada wanita yang dinikahinya pada tahun 6 September 1997 lalu.

"Tanya ke orangnya langsung saja, saya nggak ada kejut-kejutan," ucapnya.

sumber  http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-valentine-kayak-orang-bule-saja.html


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls