Rabu, 20 Februari 2013

Sosok Hantu Terekam Kamera CCTV + VIDEO




Sebuah rekaman video kamera CCTV menangkap sebuah kejadian yang aneh. Sesosok hantu tiba-tiba muncul di pintu masuk sebuah gedung di South Ruislip, Inggris.

Dalam video itu terlihat sosok seorang pria yang samar-samar terlihat muncul di luar pintu masuk di South Ruislip Community Association and Community Centre pada 1 Februari silam. Video menyeramkan itu telah dilihat lebih dari 100.000 kali oleh pengguna internet.

Sosok pria yang terlihat tembus pandang itu berjalan menuju sebuah pagar dan akhirnya menghilang. Kejadian aneh ini dilihat oleh petugas keamanan gedung yang sedang melihat CCTV. Kemudia petugas itu memeriksanya namun, tidak ada seorang pun di sana.

"Saya sedang duduk di dalam aula dan melihat sosok di depan kamera CCTV. Saya melihat ada sosok seorang pria, tapi tidak yakin jadi saya putuskan pergi keluar untuk memeriksanya," ujar petugas keamanan di South Ruislip Community Association and Community Centre, seperti dikutip dari Metro, Rabu (20/2/2013).

"Saya pergi ke luar dan tidak ada seorang pun di sana tapi saya pikir mungkin mereka berjalan dengan cepat dan saya kembali masuk ke dalam gedung. Setelah melihat rekaman CCTV saya terkejut melihat sosok seorang pria yang transparan dan akhirnya menghilang," jelasnya.

Seperti diketahui gedung South Ruislip Community Association and Community Centre yang didirikan sejak 1945 ini digunakan sebagai tempat untuk tawanan perang warga Italia selama Perang Dunia II.

Kejadian yang menyeramkan ini mengundang banyak spekulasi yang mengatakan bahwa kemungkinan hantu yang muncul itu adalah tawanan perang.


sumber  http://international.okezone.com/read/2013/02/20/214/764590/sosok-hantu-terekam-kamera-cctv


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls