Minggu, 06 Januari 2013

Ini Dia Kekasih Mahasiswi Korban Pemerkosaan Brutal India

detikNews

New Delhi, - Kekasih mahasiswi India yang meninggal setelah pemerkosaan brutal di dalam bus di New Delhi, akhirnya angkat bicara mengenai peristiwa mengerikan itu. Pria berumur 28 tahun itu saat ini masih mengalami trauma berat. Dia pun mengambil cuti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan perangkat lunak di New Delhi.

"Apa yang bisa saya katakan? Kekejaman yang saya lihat seharusnya tak pernah dilihat. Saya mencoba melawan pria-pria itu namun kemudian saya memohon mereka berulang kali untuk tidak mengganggu dia," kata pria yang dirahasiakan identitasnya itu seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (5/1/2013).

Pada 16 Desember lalu, pasangan tersebut baru saja selesai menonton film bioskop. Mereka memutuskan untuk naik bus karena beberapa becak menolak membawa mereka pulang ke rumah korban di pinggiran New Delhi.

Begitu naik ke bus, pria itu langsung diserang dan kekasihnya yang berumur 23 tahun diperkosa bergiliran oleh enam pria yang mabuk. Bahkan sopir bus yang ikut memperkosa korban, juga menganiayanya dengan batang besi sehingga menyebabkan kerusakan organ parah yang berujung pada kematiannya pekan lalu.

Pemerkosaan brutal itu telah memicu kemarahan publik India. Aksi demo marak dilakukan warga atas kejadian tersebut.

Kekasih mahasiswi tersebut juga menyesalkan sikap orang yang lewat namun tidak menolong mereka setelah pasangan itu dilemparkan dari atas bus oleh para pelaku.

"Orang yang lewat melihat kami (setelah serangan itu), namun dia bahkan tidak memberikan jaketnya untuk teman saya. Kami harus menunggu polisi untuk datang dan menyelamatkan kami," tutur pria itu.

Atas kejadian itu, polisi telah menangkap enam tersangka, yang terdiri dari lima pria dewasa dan seorang remaja berumur 17 tahun. Mereka dikenai dakwaan pembunuhan, pemerkosaan dan penculikan.
sumber:

http://news.detik.com/read/2013/01/05/125246/2133910/1148/sang-kekasih-bicara-soal-pemerkosaan-brutal-mahasiswi-india

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls