Minggu, 06 Januari 2013

Foto Put*ng Velove Vexia Ngintip , Bikin Heboh !


Artis muda cantik Indonesia yang sedang naik daun lewat beberapa filmnya sedang gundah gulana. Dia adalah Velove Vexia, artis muda cantik yang malang melintang di dunia keartisan Indonesia saat ini.
Dia sedang ada masalah terkait foto nipple slip nya yang beredar di internet dan ramai diperbincangkan oleh kalangan netter se Indonesia Raya. Kabar dari detik.com menyebutkan foto (maaf) puting payudara terselip Velove Vexia itu diunggah oleh kawan sesama artisnya, Jasmine Wildblood.
Di foto tersebut Velove bersama Jasmine, Glenn Alinskie dan seorang pria yang (mungkin bernama Fero) sedang mengadakan perjalanan ke Gili Trawangan. Terlihat dari twet Jasmine "Nyebrang ke Gili Trawangan! w/@glennalinskie @vaelovexia @fero_walandouw,". Berbaju bebelahan dada rendah, saat di foto tampak melorot dan akhirnya nampaklah puting buah dada Velove Fexia.
Namun hingga sekarang dan berita dari detik.com turun, masih belum ada kabar atau konfirmasi dari Velove Vexia maupun Jasmine Wildblood terkait foto nipple slip Velove Fexia yang tersebar di internet dan jadi konsumsi publik.
sumber:
http://www.kueon.com/2013/01/Foto.Velove.Fexia.terbaru.html

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls