Minggu, 13 Januari 2013

Angga 'Suami Lesbi' di Batam Sempat akan Ditelanjangi Warga


pasangan lesbi

Batam - Angga Soetjipto alias Musjalifa (23) yang ternyata berjenis kelamin perempuan, sempat akan ditelanjangi warga. Apalagi saat ia mengaku sebagai 'suami' Ninies Ramiluningtyas (41) dan menunjukkan surat nikah dari KUA.

Cerita itu disampaikan Mia Marlina yang tinggal di depan rumah Ninies, Perumahan Puri Agung III, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (11/1/2013).

Mia menyebutkan, saat didatangi warga, Senin (7/1) lalu, Angga ngotot bahwa dirinya merupakan 'suami' Ninies. Ia kemudian menunjukkan surat nikah resmi dari KUA. Tapi warga tetap tidak percaya, karena sudah terlanjur curiga.

"Waktu itu, warga mengancam akan menelanjanginya. Lalu, ia baru mengaku kalau (berjenis kelamin) perempuan," tutur Mia.

Angga dan Ninies menikah 6 Januari 2012 lalu. Mereka tinggal di perumahan sederhana dan padat penduduk tersebut. Warga tidak menaruh curiga karena keduanya mampu menunjukkan surat-surat resmi, termasuk buku nikah.

Kecurigaan warga baru muncul setelah Angga dan Ninies jarang berinteraksi dengan warga. Kebetulan, warga sempat melihat Angga yang biasanya selalu mengenakan jaket tersebut pergi ke warung dengan mengenakan kaos. Dadanya sedikit menonjol laiknya perempuan.

Kecurigaan itu terbukti saat warga mendatangi rumah Ninies, Senin (7/1) dini hari. Angga mengaku sebagai perempuan. Hingga kini keberadaan Angga tak diketahui, sementara Ninies mengurung diri di rumah.
sumber:http://news.detik.com/read/2013/01/11/170751/2139965/10/angga-suami-lesbi-di-batam-sempat-akan-ditelanjangi-warga?9922022

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls